Wedges England addict 12cm

Wedges England addict 12cm

idr.120.000
size 36-40
ready stock
sms : 087853131515
pin : 299146BB

Advertisements

Pengen Belajar Ngerawat Kulit #BodyButterBlossomTea

Lihat giveaway ini jadi inget waktu aku kelas 2 SMP. Waktu itu aku lagi asyik-asyiknya mengikuti kegiatan – kegiatan disekolah bareng temen-temen. Aku termasuk siswa yang aktif dalam kegiatan, mulai lomba basket,mading,memasak,dan bahasa inggris aku ikuti. Itu lah yang membuat aku ngga punya banyak waktu untuk merawat tubuh. Apalagi latihan basket yang 70% di lapangan outdoor jam 1 siang !! Bisa bayangin ga, rasanya kayak udah jadi kepiting rebus. Tapi kegagalan dalam beberapa pertandingan membuat aku untuk berpikir ulang. Aku memutuskan untuk mengurangi kegiatan basket dan menekuni mading.

Nah,waktu mading ini nih yang buat aku banyak berubah. Waktu disekolah aku sih masih biasa aja, tapi waktu lomba…. Biasanya setelah membuat mading, ada pamerannya. Pamerannya diselenggarain di sebuah mall terkenal (ngga sebut merk). Selama pameran ini nih aku banyak ngelihat cowok dan cewek putih, bersih lagi. Darisitu timbul perasaan pengen ngerawat diri (masih pengen sih:p). Gpp lah ya, berharap dulu.

Aku mulai memberanikan diri dan menyiapkan mental *alay* buat ngomong sama mama. Iyasih aku sering curhat sama mama, tapi hampir ngga pernah masalah kecantikan gitu (mamaku sendiri juga jarang ngerawat kulit sih :p). Awalnya emang diejek-ejek dikit sih :p tapi hati seorang ibu pasti akan meleleh kalo denger rayuan melas sang anak tercinta :’) . Intinya aku berhasil mendapatkan 1 buat scrub sariayu !! ❤ awalnya seneng banget makenya, tapi lama-lama datengdeh sifat malasku. Meskipun perawatan ngga berhasil sampe sekarang, yang penting kan sudah niat TAPI nggaada waktu :p

Mungkin kalo dapet giveaway dari Big Sister Little Sister bisa mewujudkan niatku merawat diri lebih serius lagi :p =D Thanks anyway ❤